Ki Prana Lewu, seorang spiritual gaul yang gayanya Rock and Roll. Ki Prana Lewu juga di kenal sebagai ahli spiritual yang menggunakan alat Ilmiah untuk membuktikan keberadaan Makhluk halus. Bagi anda yang penasaran dengan profil Ki Prana Lewu, berikut adalah artikel yang mengulas meliputi, tanggal lahir, agama, tempat lahir dan masih banyak lagi.

Nama asli : Ferry Ferdyanto
Nama paranormal : Ki Prana Lewu
Tempat dan Tanggal Lahir : Jakarta, tanggal 3 Mei
Jenis Kelamin : Laki-laki
Pendidikan : Universitas Borobudur Jakarta (agk. 2001) Jurusan Sastra Inggris
Agama : Islam

Ki Prana Lewu adalah paranormal yang lahir pada tanggal 3 Mei, ia memiliki nama asli bernama Ferry Ferdianto. Ki Prana Sendiri adalah paranormal yang berasal dari Dayak, ia mampu mengatasi masalah yang berbau Ghaib seperti santet atau serangan ilmu hitam lainnya. Ki Prana Lewu juga mengatasi masalah Non Medis dengan Izin dan Ridho Allah.

Ada yang mengatakan bahwa Ki Prana Lewu memperdalam ilmunya di salah satu gunung di Tasikmalaya. Ia di kenal banyak orang di Indonesia ketika bermain dalam acara Masih Dunia Lain, sebagai Ahli Spiritual yang mengeluarkan jin dari orang kerasukan, menerawang energi suatu tempat atau ruangan yang akan di jadikan tempat Uji Nyali. Selain aktif di dunia Paranormal, sampai sekarang ia merupakan guru besar di Padepokan Dayak Prana Lewu. Fakta yang mengejutkan tentang Ki Prana Lewu adalah ia sangat takut Kodok.

Ki Prana Lewu sudah menikah dan memiliki seorang istri yang sangat cantik. Nama Istri Ki Prana Lewu adalah Nur Faddilah Queny.

Lihat Paranormal lainnya | DISINI |