saya baru saja dapat email dari cewek bule cantik |lihat pada gambar dibawah|

diemail tsb sang cewek seakan2 mengajak kenalan utk hubungan yg serius.

dimana letak penipuannya..?

1. saya tidak kenal cewek itu. dia bilang saya pernah meresponnya. aneh, kan..😀

2. cewek tsb akan melakukan modus dg cara menyebar email ke berbagai email orang secara acak (random). biasanya menggunakan tools | alat utk menyebar email secara massal.

3. sang korban | biasanya bodoh dan mata keranjang, hehe..😀 ga boleh lihat jidat licin sedikit, lsg direspon😀

4. saya punya teman yg pernah mengalami hal yg sama. dia terjebak “permainan cinta semu” berawal dari email² seperti ini. ujung²nya itu cewek minta dikirimin uang buat ongkos menemui teman saya itu.

oke, demikian sharing dari saya. utk pembaca |gerafis.wordpress| mohon jgn terjebak dg email² seperti itu.

|ini emailnya|