Assalamu’alaikum wr. wb.

Kalau pada email sebelumnya saya udah sharing tentang tool untuk bikin media promosi gratis dimana anda bisa bikin banner, cover facebook, cover buku, dll dengan sangat mudah, maka pada email kali ini saya ingin sharing tentang bisnis penjualan tiket pesawat maupun tiket kereta api dan berbagai layanan tagihan TANPA MODAL.

Yup, anda gak salah baca, menjalankan bisnis seperti itu ternyata TANPA MODAL hehehe…

Jujur aja, ketika ada teman promosi bisnis tiket pesawat, bisnis pembayaran tagihan trus kok disuruh bayar 5 juta atau yang paling murah 300rb, saya cuma senyum-senyum aja, lha saya ikut bisnis gituan tanpa modal kok hehehe…

Anda akan mendapatkan penghasilan dari 3 sumber sekaligus saat bergabung dengan bisnis ini:

1. dapat cashback tiap transaksi

Jika biasanya anda bayar biaya admin saat bayar tagihan trus cuma dapat struk doang, dengan bergabung di sini, anda gak cuma dapat struk, tapi juga dapat duit

2. dapat Komisi

Kalau anda nunjukin loket penjualan ke teman atau tetangga trus orang itu bayar tagihan di situ apakah anda dapat uang? Paling banter cuma ucapan terima kasih. Di sini anda dapat komisi

3. Keuntungan Pribadi

Jika anda buka loket pembayaran tagihan atau loket tiket pesawat, jualan pulsa, dll maka anda bisa ambil selisih harga dari harga di bisnis ini dengan harga jual.

Cara Bergabung

Cara bergabungnya sangat mudah. Hanya butuh 3 langkah saja:

1. Buka |halaman ini|
2. Klik DAFTAR lalu isi data anda dan data bank dimana anda ingin transfer deposit pertama
3. Lakukan deposit pertama minimal 10rb

Tenaaang.. uang 10rb itu hny utk aktivasi keanggotaan ..uangnya utuh dan masih tetap milik anda. Bisa anda habiskan langsung saat itu juga misalnya untuk bayar listrik atau beli pulsa.

Saran saya sih, depositlah sesuai kebutuhan biar tidak repot deposit berkali-kali. Misalnya tagihan bulanan anda untuk listrik, telpon dan pulsa sebesar 500rb, maka deposit awal langsung aja kirim 500rb

Anda mungkin tidak berminat untuk menjalani bisnisnya, tapi dengan bergabung di sini, anda sudah menghemat pengeluaran bulanan karena sekarang tiap anda bayar tagihan, anda dapat cashback. Lumayan kan?

Gabung sekarang |disini|

Wassalamu’alaikum wr. wb.