__|share info
makin hari pengeluaran rumah tangga makin terasa berat ..bayar listrik, air, telfon, bayar BPJS, beli pulsa ..dll

maukah anda jika semua pengeluaran itu bisa menjadi penghasilan tiap bulan..? gratis 100% ..tanpa modal..! |klik disini|

__|share info
kisah nyata : ada orang yg keluar uang banyak utk bayar tagihan listrik tiap bulan ..ada yg malah dpt uang banyak |klik disini|

__|share info
ingin usaha ..tapi tidak punya modal sama sekali ..? |klik disini|
__|


cara diet OCD deddy corbuzier agar berhasil 100%

Metode Diet OCD (Obsessive Corbuzier’s Diet) yang diperkenalkan oleh Deddy Corbuzier ini memang menarik perhatian khalayak.

Tidak tanggung-tanggung peminatnya muncul dari berbagai kalangan masyarakat mulai dari masyarakat biasa hingga kalangan selebritis sekalipun.

Ditambah lagi pengakuan banyak pihak tentang hasil maksimal dari metode ini. Pastinya anda yang ingin menurunkan berat badan pun tertarik ingin mengetahui cara menjalankan metode tersebut.

Metode diet yang ditawarkan sang master Deddy Corbuzier ini memang tergolong unik dan menerobos metode-metode diet konvesional sebelumnya.

Jika diet-diet yang kita tahu sebelumnya hanya berupa pengurangan porsi makan dan batasan-batasan jenis makanan saja.

Maka diet OCD ini memperbolehkan anda makan sesuka anda pada waktu tertentu. Meski demikian perbedaan paling menonjol adalah pada penerapannya.

Diet OCD ini sendiri merupakan metode Deddy yang terinspirasi dari seorang sopir di Hongkong 5 tahun lalu.

Sopir tersebut membuat Deddy terkejut karena dengan usianya yang mencapai 72 tahun namun masih memiliki tubuh kekar layaknya orang berumur 40 tahunan.

Sopir yang merupakan mantan biarawan shiaolin tersebut pun membeberkan rahasianya yang kini diadopsi oleh Deddy hingga menjadi OCD yang sekarang.

Ada istilah menarik yang diterapkan dalam menjalankan metode diet OCD ini yang dinamakan “Jendela Makan”.

Jendela makan disini dimaksudkan sebagai pengaturan waktu dimana anda boleh makan apapun dalam waktu yang ditentukan dan waktu sisahnya adalah puasa makan namun masih boleh minum minuman yang tidak berkalori seperti air mineral, teh tawar, kopi pahit, dan serta minuman yang tidak mengandung gula maupun kalori.

Cara Diet OCD

Berikut ini adalah contoh cara diet OCD serta penerapan jendela makan.

1. Waktu Bebas Makan 8 Jam dan Puasa 16 Jam

Pada metode ini anda memiliki waktu bebas makan sepanjang 8 jam dalam sehari dan sisahnya adalah puasa makan namun masih bisa minum yang tidak berkalori.

Misalnya anda memulai OCD jam 1 siang makan anda bebas makan hingga pukul 9 malam dan sisanya adalah puasa.

Jendela makan yang satu ini cocok dilakukan oleh para pemula selama 1 – 2 minggu hingga tubuh sudah mampu beradaptasi, baru ke level selanjutnya.

2. Waktu Bebas Makan 6 Jam dan Puasa 18

Pada jendela makan kedua ini anda memiliki waktu bebas makan sepanjang 6 jam dan sisahnya adalah puasa seperti pada metode satu. Misalnya anda mulai OCD jam 1 siang maka waktu bebas makan anda sampai jam 7 malam dan sisanya adalah puasa.

Jendela makan ke 2 ini sebaiknya dilakukan jika anda sudah terbiasa dan mampu melakukan jendela makan yang pertama.

3. Waktu Bebas Makan 4 Jam dan Puasa 20 Jam

Pada jendela makan ke-3 ini waktu bebas makan anda semakin terbatas. Seumpama anda mulai “Sarapan” OCD jam 1 maka waktu bebas makan anda sampai jam 5 sore. Sisanya adalah puasa seperti diatas boleh minum yang tidak berkalori.

Jika dalam menjalankan ini masih terasa berat bisa di kombinasikan dengan jendela makan ke-1 atau 2.

4. Puasa Selama 24 Jam

Terdengar sangat mengerikan bukan? namun jangan khawatir, dalam jendela makan ke-4 ini bukan berarti anda tidak makan sama sekali. Melainkan waktu makan anda hanya sekali dalam sehari dan bebas makan apa saja dan sisahnya adalah puasa.

Misalnya anda memulai makan pada hari Sabtu jam 1 siang maka anda baru makan lagi pada hari Minggu jam 1 siang. Jendela makan yang satu ini dilakukan 1 – 2 saja kali dalam seminggu sebagai selingan dan lakukan sesuai kemampuan tubuh.

Bagi anda yang ingin menjalankan diet ini sebaiknya memperhatikan secara langsung pesan yang disampaikan oleh Deddy Corbuzier yang sering dilupakan oleh pelaku OCD.

Berikut ini adalah contoh diet OCD yang dilakukan oleh Deddy:

__| Pada minggu pertama Deddy menjalankan jendela 1 yaitu 6 jam waktu makan dan sisahnya puasa. (ini terlalu mudah menurutnya)

__| Pada Minggu ke dua Deddy sudah memasuki jendela makan 4 jam waktu makan. (pada metode ini Deddy pernah sekali mengalai kegagalan dan mengulang kembali ke jendela makan pertama. Namun segera kembali ke 4 jam waktu makan lagi umpamanya gagal)

__| Pada Minggu ke tiga Sudah masuk jendela makan 24 jam puasa dan dilakukan seminggu sekali di sela-sela menjalankan jendela makan 4 jam.

__| Pada Minggu ke empat hingga sekarang saya menggunakan pola puasa 24 jam 2 kali seminggu, dengan 4 jam waktu makan, dan selebihnya puasa.

__| Ke empat metode di atas bisa dilakukan secara fleksibel. Kadang Deddy melakukan hanya sekali puasa 24 jam dalam minggu. Sisanya adalah metode 6 jam pola jendela makan, kadang 2 kali puasa dengan 4 jam atau 8 jam jeda makan dan sebagainya.

__| Perlu diketahui juga bahwa dengan menjalankan metode diet OCD ini Deddy Corbuzier tidak pelu melakukan olehraga di Gym dengan keras, melakukan Cardio maupun Sit Up yang melelahkan. Ia hanya melakukan olahraga ringan sebelum buka puasa.

Demikian sedikit penjelasan tentang metode cara diet OCD serta penerapannya. Karena dalam penerapan diet ini menghidari yang namanya sarapan padahal sarapan sangat disarankan saat usia pertumbuhan. Maka dari itu metode diet ini sebaiknya hanya dilakukan orang dewasa.

|SUMBER ARTIKEL|

__|