kesaksian sukses
Darwanto (Sopir – 49 Tahun, Demak)

Darwanto asal Kota Demak, Jawa Tengah ini pernah mengalami kesulitan untuk membayar tagihan di tengah kesibukannya sebagai sopir truk lintas provinsi. Dimana dia tidak sempat untuk pergi loket kalaupun bisa, antrian loket yang panjang sangat membuang waktu.

“Dulu saya kesulitan pergi ke loket untuk membayar tagihan, kalaupun sempat antrinya panjang”, ungkap Darwanto.

Rekan seprofesi pernah menceritakan tentang bebasbayar yang membantunya membayar semua tagihan bulanan, mulai dari bayar listrik, air, cicilan motor bahkan pulsa semuanya dilakukan semudah mengetik SMS. Dari cerita rekannya itu Darwanto tertarik dan mencoba mendaftar BebasBayar, dan memang benar dengan BebasBayar semua tagihan keluarga bisa dibayarkan semudah mengetik SMS.

“Teman yang memberi tau kalau dia bayarnya pakai BebasBayar, bayar tagihan apapun semudah SMS kata dia “, cerita Darwanto awal mengenal BebasBayar.

Darwanto sangat terbantu untuk membayar tagihan, cukup sekali deposit tiap bulannya dia bisa membayar tagihan apapun kapanpun dimanapun semudah mengetik SMS.

“Dengan BebasBayar, saya bisa bayar tagihan walaupun sedang di luar kota, caranya juga sangat mudah semudah mengetik SMS” kata Darwanto.


Baca juga kisah sukses mereka

Hanya Bayar Tagihan Dapat Jutaan Tiap Bulan
Riana Wijaya, Promosi Jabatan karena Selalu Bisa Siapkan Tiket Dadakan