Indra Bekti Telah Menyetubuhi Gigih Arsanofa di Rumah Orangtuanya?

by Ferry Christianto

SOOPERBOY – Maraknya rekaman percakapan telepon yang diduga mirip presenter kondang Indra Bekti dan Gigih Arsanofa yang beredar belum lama ini, memunculkan pernyataan baru dari kuasa hukum Gigih Arsanofa yang menyatakan bahwa sempat terjadi hal tak senonoh yang tak sepantasnya dilakukan oleh sesama jenis. Kejadian ini terjadi ketika Gigih mendatangi rumah orangtua Indra di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

“Klien saya datang lagi ke Jakarta ke rumahnya IB. Terjadi sesuatu, pokoknya tidak seharusnya dilakukan sesama laki-laki di dalam kamar. Kondisi mereka berduaan di kamar dan itu ada saksi,” kata Gading Satria Nainggolan, kuasa hukum Gigih Arsanofa seperti dilansir dari Bintang.com, Kamis (28/1).

Melalu kesaksian Gigih, perkenalan keduanya pertama kali melalui jejaring sosial Facebook pada bulan Mei 2015. Dengan berpikiran positif Gigih menerima dengan baik ajakan perkenalan Indra kepadanya. Bahkan Indra juga menjanjikan akan memberikan pekerjaan kepadanya dan meminta Gigih datang ke Jakarta. Satu bulan menetap di ibukota, Gigih justru merasa Indra mengingkari semua janjinya.

“Sampai Jakarta satu bulan, enggak dikasih kerjaan. Karena itu klien saya pulang lagi ke Lombok. Sampai di Lombok IB tetap chat dan menawarkan pekerjaan yang lebih menggiurkan. Dijanjikan mau diorbitkan, tahu-tahunya pas ketemu diajak begitu,” papar Gading.

Meskipun hingga hari ini Indra masih belum mengakui semua tuduhan yang ditujukan terhadap dirinya namun Gigih tidak menyerah. Bahkan Gigih dan kuasa hukumnya siap menunjukkan bukti-bukti lain berkaitan dengan pelecehan seksual yang dilakukan suami dari Aldila Jelita itu.

“Sangkal saja, nanti kita lebih beberkan. Kalau dia mau tuntut balik silahkan, kita siap. Kita ada bukti juga kok,” pungkas Gading yang mewakili Lalu Gigih Arsanofa atas kasus yang melibatkan presenter bergaya feminin yang telah menjadi ayah dari dua orang anak ini.

SUMBER ARTIKEL


_iklan_
bisnis tiket pesawat, kereta, byr tagihan, listrik, pulsa, dll TANPA MODAL

pegangan pribadi utk kerejekian

Jasa Pembuatan Sistem, Aplikasi, Database, Hardware, CCTV, Design Program, dll