Berikut 4 search engine atau mesin telusur paling popular di dunia :

1. Search Engine Google
Google adalah search engine yang paling banyak digemari orang, selain fasilitas yang beraneka ragam, Google juga menampilkan hal-hal yang mudah untuk ditelusuri. Februari 1999 merupakan awal berdirinya google.

Berdirinya Google merupakan sebuah awal akan kebutuhan orang untuk mendapatkan berbagai informasi, dan Informasi yang diinginkan banyak orang telah difasilitasi Google dengan baik dan benar. Jadi wajar jika Google merupakan search engine atau mesin telusur pertama yang paling populer.

2. Search Engine Yahoo
Di posisi kedua search engine populer yaitu Yahoo. Yahoo memiliki fitur email yang banyak diminati orang, Kecepatan dan kemudahan dalam mencari informasi, fitur yang lengkap dan menyediakan

Kekurangan Yahoo dibandingkan dengan Google adalah loading Yahoo lebih berat dikarenakan banyaknya fitur-fitur flash dan gambar, sedangkan Google mempunyai loading yang cukup cepat dan ringan.

3. Search Engine MSN
Di urutan ketiga search engine popular ditmpati oleh MSN. Search engine ini merupakan mesin telusur pertama yang diciptakan oleh Microsoft Inc dan didirikan pada tahun 1998. Fasilitas yang diunggulkan MSN yaitu pencarian Video, Musik, Gambar dan beragam

4. Search Engine BING
Format File. MSN merupakan mesin pencari yang langsung terformat di setiap komputer atau laptop maupun sejenisnya sehingga memberikan kemudahan bagi setiap orang untuk langsung mengunjunginya, ini merupakan suatu kelebihan MSN.

Posisi keempat untuk search engine popular yaitu Bing. Bing merupakan mesin telusur yang fiturnya hampir sama dengan google. Kecepatan loadingnya telah menempatkan Bing menjadi urutan keempat.

Namun, tidak begitu banyak blog atau website yang ada pada Bing, sehingga ketika orang ingin mencari berbagai informasi, maka informasi yang ditampilkan Bing tidak terlalu banyak. Namun, kelebihan yang ada pada Bing selain diatas adalah Bing telah bekerja sama dengan Yahoo dalam memberikan berbagai informasi yang dibutuhkan.

Referensi >>

IKLAN HONOCOROKO