Share info!
Cara merubah pengeluaran tagihan jadi penghasilan jutaan tanpa modal!

 

Penipuan dana hibah

Barang kali saya adalah salah satu korban penipuan oleh H EGAR MAHESA, yang mengatas namakan pengasuh PONDOK SUPRA NATURAL INTI TUNGGAL melalui bloknya PONDOK99.COM.

Segala propaganda yang dijanjikan pada blok tersebut adalah hanya merupakan trik untuk menjebak para mangsa.

Dana hibah yang ditawarkan pada blok PONDOK99.COM adalah hanyalah tipuan yang tidak pernah bisa merealisasikan, buktinya adalah saya sendiri yang telah dibohongi yang katanya akan membantu saya satu hari dana hibah akan dikirim, bahkan berjanji dengan nama Alloh, yang selanjutnya agar saya mentransfer sebagai mahar ke rekening an H EGAR MAHESA dengan nomor rekening 10038 0157 0060 436 dengan nomor HP 0853 9401 8825.

saya melakukan transfer sebagai mahar pada 15-6-2012 tapi sampai saat ini telah sebulan tidak pernah ada ujudnya dan nomor HP tersebut jika dihubungi tidak pernah mau menjawab.

Saya menulis ini karena saya menemukan blok testimoni UANG BALIK KI SAHYUTI, ternyata testimoni yang ditampilkan adalah sama persis dengan testimoni pada blok PONDOK99.COM hanya sedikit perubahan nama KI SAHYUTI di ganti dengan H MAHESA.

SUMBER ARTIKEL


__| catatan gerafis.wordpress

Saya prihatin juga saat browsing di internet, dan menemukan banyak penipuan berkedok dana hibah (seperti artikel diatas).

Setelah saya telusuri (di google), ternyata website PONDOK99.COM sudah dihapus. Tetapi saya menemukan blog lain yang sejenis (nama, alamat dan nomor HP yang sama) yaitu :

1. danagb99.blogspot.com
2. ariyanto530.wordpress.com/2013/01/20/dana-hibah

Coba anda search di google dengan kata kunci “PONDOK SUPRA NATURAL INTI TUNGGAL” dan lihat hasilnya.

Semoga artikel ini bisa membuat orang lebih berhati-hati dan bisa mengurangi jumlah korban penipuan dana hibah.