MUSTIKA MULTI FUNGSI 2Penulis : wongalus, 2013

Ada beberapa orang sedulur yang mengeluh kepada saya tentang keadaan saat ini yang banyak kejahatan seperti perampokan sepeda motor dan ingin barang-barangnya kembali, mobilnya tidak kembali dari disewa orang, rumah dimasuki pencuri, tempat usahanya dikirim sihir sehingga jadi tidak laris, sawah ladang diserbu tikus dan sebagainya.

Untuk mengantisipasi dari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan tadi maka alangkah eloknya kita berdoa kepada Allah SWT, agar harta benda anda terlindungi.

==============================
Berikut doanya:

BISMILLAH HIROHMAN NIROHIM.
KULLU NAFSIN DZAAIQOTULMAUT.
WA INNAMA TUWAFFAWNA UJUUROKUM YAWMAL QIYAAMAH.
FAMAN ZHUZIHA ‘ANINNAARI WA UD-KHILAL-JANNATA FAQOD FAAZ.
==============================

Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. Barangsiapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga, maka sungguh ia telah beruntung. Kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdayakan.

Doa ini ada di surat Ali Imron 185. Selanjutnya bacalah doa pamungkas penutup sebagaimana biasanya:

==============================
INNAMA AMRUHU IDZA ARODA SYAIAN ANYAQULA LAHU KUN
(Ya Allah mohon berikanlah daya kekuatan pada benda ini….) FAYAKUN.
ALHAMDULILLAH HIROBBIL ‘ALAMIN
==============================

Tata laku pengisian energi pada sebuah rumah, harta benda yang akan diisi doa sebagai berikut. Monggo dihapalkan dan diwiridkan dalam hitungan ganjil rangkaian doa di atas sebanyak 1117 x usai sholat hajat untuk mengisi energi benda. Jilat benda tersebut usai anda wiridan. Bila yang akan dilindungi rumah maka usai wirid cukup tiupkan ke baskom yang berisi air. Selanjutnya air itu dipercikkan mengelilingi rumah atau ladang.

Atas ijin Allah harta benda, barang milik pribadi, kendaraan, rumah dan tempat usaha anda akan terlindungi dari kehilangan, pencurian, kebobolan, perampokan. Kalau pun ada yang sengaja mengambilnya, pencuri akan merasakan sebuah hentakan tenaga yang sangat kuat dari benda itu dan tidak akan berani melakukan aksinya. Kalau pun misalnya, tempat usaha anda dikirim sihir padahal sudah anda doakan dengan cara di atas maka sihir itu akan kembali ke penyihirnya dan meminta maaf ke anda. Sawah ladang pun akan terlindungi dari tikus dan hama.

Demikian semoga bermanfaat. Saya ijazahkan amalan ini untuk sedulur yang membutuhkan. Salam paseduluran.

SUMBER