Pasangan yang penuh kasih sayang dan menyenangkan

MUSTIKA MULTI FUNGSI 2Sifat kelinci yang tenang dan diplomatis sangat menarik bagi sifat kerbau yang penuh kepantasan dan bersama-sama mereka dapat membentuk hubungan penuh kasih yang menyenangkan.

Secara intelektual mereka tidak benar-benar sepadan namun minat bersama lainnya memberikan persahabatan yang menyenangkan. Tidak ada yang suka bertengkar, sehingga perbedaan hanya memunculkan sedikit masalah.

Walau demikian kalau ketegangan berlangsung lama, kelinci dapat berputus asa, dan kebencian dapat muncul. Ketidakluwesan kerbau kadang dapat menghambat adanya rujuk kembali, walau hal ini kecil kemungkinannya akan terjadi karena kerbau akan berusaha memecahkan kebekuan kelinci. Kerbau sungguh sangat memperhatikan!

Dalam hubungan ini, adalah kerbau yang paling banyak bekerja, dan ia tidak berkeberatan sama sekali. Kerbau memahami bahwa kelinci memiliki minat lain, dan tidak sama berambisinya. Selama rumah tangga mereka tetap damai dan selaras, pasangan ini akan sangat berhasil karena peran suami dan istri sungguh jelas. Keberhasilan dari kesatuan ini sangat bergantung pada kelinci.

Pengaruh unsur

Unsur alami kerbau adalah tanah. Unsur alami kelinci adalah kayu. Dalam siklusnya, kayu menghancurkan tanah. Dalam hal ini adalah kelinci yang akan lebih mengendalikan hubungan ini, dan bukannya kerbau, bahkan walau kerbau yang bekerja lebih keras dalam hubungan ini.

Perkawinan antara kerbau berusia 35 tahun dan kelinci berusia 33 tahun (kerbau logam dengan kelinci air) akan berhasil. Di sini unsurnya menguntungkan kelinci yang diperkuat oleh unsur air karena air menghasilkan kayu.

Kerbau termusnahkan oleh logam karena unsur alaminya, tanah menghasilkan logam. Perkawinan mereka berkemungkinan besar untuk berhasil karena memberikan tambahan energi pada kelinci untuk menyesuaikan diri dengan gaya kerbau yang penuh kerja keras.

Perkawinan antara kerbau air dan kelinci kayu juga menguntungkan kelinci dan sekali lagi hubungan ini akan diuntungkan oleh unsur-unsurnya karena adalah kelinci yang membutuhkan energi agar kesatuan ini dapat langgeng.

SUMBER