Cara merubah pengeluaran uang_ jadi penghasilan bulanan tanpa modal!

 

Amalan agar rezekinya diperlancar dan dilunasi hutangnya

Ijazah doa dari Abah Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya dan Abu Sayid Muhammad bin Alwi al-Maliki

Doa ini dibaca setiap sehabis sholat 5 waktu, sebanyak tiga kali agar lebih segera terkabul. Ini doanya:

ALLAHUMMA INNI A’UDZUBIKA MINAL HAMMI WAL HAZAN,
Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kesusahan dan kedukaan,

WA A’UDZUBIKA MINAL ‘AJ-ZI WAL KASALI,
dan aku berlindung kepada-Mu dari lemah dan malas

WA A’UDZUBIKA MINAL JUB-NI WAL BUKHLI,
dan aku berlindung kepada-Mu dari takut (miskin) dan kikir

WA A’UDZUBIKA MIN GHOLABATID-DAINI WA QOHRIR-RIJAAL.
dan aku berlindung kepada-Mu dari banyaknya hutang dan paksaan orang-orang.

Lanjutkan dengan wirid setiap usai sholat sunnah 2 rakaat sebelum sholat fardhu subuh….

SUB-HANALLAH, WA BI HAMDIHI,
Maha Suci Allah dengan segala puji-Nya

SUBHANALLAH-HIL- AL-AZHIM, ASTAGFIRULLAH
Maha Suci Allah Yang Maha Agung, aku memohon ampunan-Mu
100 kali

Pegang dada sebelah kiri (jantung) dengan tangan kanan sambil membaca

YAA FATTAH YAA RAZZAQ
Yang Maha Pembuka, Yang Maha Pemberi Rezeki
70 kali

Ijazah selesai terima kasih.

Sumber : wongalus.wordpress.com