MUSTIKA MULTI FUNGSI 2Salam sejahtera… Semoga usaha/bisnis anda terus mengalami kemajuan dari waktu ke waktu.

Sebagaimana sudah menjadi hal yang umumnya dirasakan oleh para pelaku usaha, bahwa melakukan usaha/bisnis tidaklah semudah membalik telapak tangan.

Ada begitu banyak kendala (disana-sini) khususnya dalam konteks “memajukan suatu usaha/bisnis”.

Bagi para pelaku usaha/bisnis YANG BERHASIL, sudah bukan menjadi rahasia umum, bahwa sebagian besar dari para pelaku usaha yang berhasil itu pasti memiliki semacam “pegangan”. Memang tidak semuanya – tapi nyaris sebagian besar dari mereka tidak ingin usaha/bisnis mereka berjalan “pincang”.

Apa itu usaha yg “pincang”…?

Yaitu usaha/bisnis yg hanya memiliki 1 (satu) kaki untuk berjalan. Dg hanya mengandalkan 1 kaki, jelas suatu usaha/bisnis sulit berkembang.

Jangankan bicara mengenai kemajuan suatu usaha, bicara tentang omzet sehari-hari untuk “hidup’ saja susah.

Apa yang dimaksud dg hanya memiliki 1 kaki… ?

Suatu usaha/bisnis “sama” seperti kehidupan manusia yang memiliki bisnis itu.

Usaha/bisnis juga harus memiliki keseimbangan (dalam segala hal). Jika suatu usaha/bisnis tidak seimbang, maka akan mudah “jatuh” tertiup angin. Keseimbangan hanya MUTLAK bisa dicapai kalau kita memiliki 2 kaki.

Dengan adanya 2 kaki, maka kita bisa berjalan seimbang, kita bisa berdiri gagah menantang badai, bahkan dg 2 kaki – kita bisa berlari sekuat yg kita mampu.

Bisnis yg memiliki 2 kaki, dapat dipastikan bukan saja dia mampu “survive” tetapi juga bisnis itu bisa berlari sekencang mungkin untuk meraih KEUNTUNGAN/LABA.

===========================
Cerita Klasik
===========================

Sudah menjadi cerita klasik, ada begitu banyak para pelaku usaha/bisnis yang mencoba “menyeimbangkan” bisnis mereka menggunakan kaki-kaki yang tidak sesuai. Kaki kiri panjang – tapi kaki kanannya pendek. Atau kaki kiri miliki pria, tapi kaki kanan milik wanita.

Anda semua tentu bisa “menebak” apa yg terjadi dg usaha/bisnis yg memiliki kaki-kaki seperti itu.

Info lebih lanjut >>>