MUSTIKA MULTI FUNGSI 27 Bisnis Rumahan yang Menguntungkan.

Jika Anda ingin bekerja tapi sekaligus punya waktu banyak dengan keluarga, mungkin memulai bisnis rumahan adalah salah satu solusi. Mulai dari menjual kerajinan tangan hingga membuat blog.

Berikut ada tujuh usaha yang bisa Anda coba dari rumah yang dikutip dari eHow :

1 — Membuat kerajinan

Jika Anda menikmati membuat kerajinan seperti perhiasan, dekorasi rumah atau tembikar bisa menjadi pertimbangkan Anda memulai bisnis kecil dengan menjual kreasi Anda melalui pasar Online.

2 — Menjadi Blogger

Blogger yang sukses bisa mendapat penghasilan penuh waktu melalui posting artikel atau kolom reguler secara online. Anda dapat mulai blog Anda sendiri melalui website seperti blogger.com.

Cari bidang keahlian atau topik yang Anda sukai dan mulai menulis tentang berita terbaru dan berbagai tip atau wawasan di lapangan. Semakin banyak pengunjung ke situs Anda, semakin besar peluang menghasilkan uang.

3 — Customer Support

Banyak perusahaan melakukan outsourcing customer support untuk menerima panggilan pelanggan mereka dan itu bisa Anda lakukan di rumah. Persyaratan adalah Anda harus memiliki pengalaman sebagai customer support, akses darat dan internet.

4 — Konsultan pembukuan

Jika Anda ahli dengan angka dan mampu membantu teman-teman dalam membuat laporan pajak, itu bisa menjadi satu pekerjaan. Dengan memulai bisnis pembukuan Anda sendiri, Anda dapar menjual layanan itu. Anda hanya butuh software akuntasi dan komputer.

5 — Guru privat

Jika Anda menikmati sebagai pengajar, mulai cari siswa untuk Anda beri les pribadi di rumah atau di rumah siswa. Anda juga dapat bergabung dengan jaringan online dan internet.

6 — Penterjemah

Jika fasih berbahasa asing lebih dari satu bahasa, jadilah penterjemah lepas (freelance). Banyak perusahaan membutuhkan dokumen yang harus diterjemahkan ke bahasa yang mereka butuhkan.

7 — Membuka toko lelang

Jika Anda menemukan penawaran hebat di toko-toko konsinyasi dan lelang, mulailah buka toko lelang sendiri atau eBay. Anda dapat daftar item dalam lelang dengan harga tetap atau dalam format persediaan.

Sumber artikel >>>