PENDOBRAK JALUR KEUANGANAda banyak program cari uang di internet. Semua program tersebut menawarkan penghasilan uang yang berlipat ganda dengan modal yang relatif kecil.

Hal ini sangat dimungkinkan, sebab program-program cari duit di internet memang di dukung oleh sistem yang canggih, yang memungkinkan modal dapat berlipat ganda dengan menggunakan “cara” member get member.

Ya, hanya dg cara member get member itulah uang yang dihasilkan menjadi berlipat ganda.

Ada beberapa hal yang perlu dijadikan perhatian yaitu, bahwa program-program tersebut masing-masing memiliki kelebihan dan kelemahan.

Jika pembaca ingin mengikuti salah satu dari program cari duit di internet tersebut, beberapa hal dibawah ini layak untuk dipertimbangkan.

 — Adakah kemungkinan program itu diselewengkan (penipuan). —

Semua program memang tidak terbebas untuk diselewengkan. Ada saja hal-hal yang bisa dijadikan kedok penipuan. Contohnya adalah : asiakita.com, http://www.asiabersama.com, http://www.investasimandiri.com, http://www.mandirikita.com
semua isi content web tersebut yang telah diblokir oleh pihak POLDA DIY karena unsur penipuan.

Untuk itu, untuk meminimalkan kemungkian terjadinya penyelewengan, maka hindari sistem transfer uang melalui rekening Pengelola.

Katakanlah Pengelola memiliki ijin ini ijin itu… punya alamat yang jelas… dan lain sebagainya, tetap saja yang namanya dunia internet sangat rawan penipuan.

Satu-satunya cara yang cukup efektif ya itu tadi, hindari transfer uang melalui rekening Pengelola. Semua kasus penipuan yang terjadi dikarenakan modus transfer ini. Semua peserta member get member harus transfer melalui rekening pengelola. Lalu sang pengelola yang akan membagikan komisi kepada membernya.

Namanya juga manusia, begitu melihat uang yang terkumpul banyak, maka nafsu yang bicara. Disinilah letak “rawan”nya.

Untuk menghindari transfer ke pengelola / administrator ini, maka pilihlah program-program yang yang mengharuskan anggota transfer langsung ke nomor rekening anggota itu sendiri. Pengelola memang layak untuk diberi jatah – sebab dialah yang mengatur semua sistem. Baik mengenai hosting, domain, atau perawatan sistem itu sendiri. Tapi nomor rekening transfer harus langsung ke nomor anggota.

Cara mengetahui sistem kerja dari suatu program

Tidak ada cara lain untuk mengetahui sistem kerja dari suatu program yang ditawarkan kecuali dengan masuk dan bergabung dalam program tersebut.

Tapi tentunya harus dengan trik khusus.

Ikuti program-program yang boleh masuk secara FREE / Gratis dulu. Nah, kalau kita sudah tergabung secara Free, kita bisa mempelajarinya. Tapi jika kita disuruh langsung transfer — mendingan langsung tinggalkan saja.

Trik khusus

1 — Pendaftaran / registrasi HARUS Free. Hal ini penting untuk masuk dan mempelajari program yang ditawarkan.

2 — Sistem Kerja harus melalui mekanisme transfer rekening langsung ke nomor anggota (bukan nomor pengelola). Hal ini penting untuk menghindari penipuan dari pengelola program.

3 — Lihat pembagian komisinya. Bandingkan pembagian komisi antara satu program dengan program lainnya. Pilih yang paling besar pembagian komisinya.

Rekomendasi

Dari beberapa program yang sudah saya analisa sendiri. Saya bisa ajukan rekomendasi Program yang satu ini >>. Dinamakan dengan SIP (System Investing Program)

Sebab program tersebut memenuhi unsur ke-3 trik khusus diatas. Sedangkan program lainnya hanya memiliki 1 atau 2 unsur.

Kelemahan SIP (System Investing Program)

1 — Pendaftaran harus melalui verifikasi email. Sedikit merepotkan.

2 — Pengelola menerapkan kebijakan transfer menggunakan 1 jenis ATM yaitu BCA. Memang dapat dibenarkan, bahwa dengan memilik 1 jenis ATM peserta bisa terhindar dari biaya administrasi transfer antar bank.

Tapi menurut saya, bebas-bebas saja peserta mau menggunakan jenis bank apa. Asalkan dia mau menanggung konsekuensi biaya transfer ini.

Saya sendiri sudah masuk dan tergabung sebagai member Free. Saya belum transfer apa-apa. Sebagai member Free itulah saya bisa mempelajari sistem kerja dari program SIP itu. Tapi sayang, saya tidak punya rekening BCA.

Rencana saya, saya akan mengakali program ini dg menggunakan rekening bank lain, misalnya pakai BRI. Pikir saya, toh kalau memang suatu peserta ingin bergabung, dia harus menanggung konsekuensi biaya transfer. Sebab setiap peserta memiliki nomor rekening yang berbeda satu sama lain.