Kali ini saya ingin sharing kpd pembaca | khususnya para wanita | mahasiswi | ibu rumah tangga..tentang bisnis yg bisa dilakukan utk nambah2 penghasilan keluarga ..TANPA MODAL..!

Yaitu jualan pulsa, token listrik ..menerima pembayaran tagihan air, telfon ..jualan voucher game ..dan lain² ..disebut juga PPOB atau pembayaran berbagai macam tagihan secara online.

Ya, anda tidak salah baca, menjalankan bisnis seperti itu ternyata TANPA MODAL.

Jujur saja, ketika ada teman promosi bisnis yg sejenis ..trus kok disuruh bayar 5 juta atau yang paling murah 300rb ..saya hanya senyum-senyum aja, saya sendiri ikut bisnis seperti itu tanpa modal kok.

Anda mendapatkan penghasilan dari 3 sumber sekaligus

1. Dapat Cashback Tiap Transaksi

Jika biasanya kita bayar admimistrasi saat bayar tagihan ..dpt dipastikan kita hanya dpt struk saja ..dengan bergabung di sini, kita tdk hanya dapat struk, tapi juga dapat duit (CASHBACK).

Cashback ini akan terus bertambah setiap kali transaksi ..dan otomatis akan masuk saldo kita..!

2. Dapat Komisi

Kalau kita menunjukkan loket penjualan ke teman/tetangga trus orang itu bayar tagihan di tempat itu ..apakah kita dapat uang? Paling banter cuma ucapan terima kasih. Di sini kita dapat komisi.

Kita hanya menunjukkan sekali saja ..tapi tiap kali teman/tetangga kita transaksi ..kita selalu dapat KOMISI.

3. Keuntungan Pribadi

Jika kita buka loket pembayaran tagihan atau loket tiket pesawat, jualan pulsa, dll ..maka kita bisa ambil SELISIH HARGA dari harga di bisnis ini dengan harga jual.

Cara Bergabung

Cara bergabungnya sangat mudah. Hanya butuh 3 langkah saja:

1. Buka _|halaman ini|_ akan muncul gambar berikut.

2. Klik tombol DAFTAR lalu isi data kita dan data bank dimana kita ingin transfer deposit. Sesuaikan dg bank kita, agar tidak kena biaya transfer.

3. Lakukan deposit sesuai kebutuhan kita ..misalnya ingin sekalian beli pulsa atau beli token listrik.

tidak ada biaya apapun ..alias gratis 100% ..berapapun deposit yg kita masukan akan tercatat di saldo kita ..tidak satu rupiah pun berkurang..!

_! HARGANYA SAMA DG HARGA UMUM _TDK ADA PERBEDAAN

Anda mungkin tidak berminat untuk menjalani bisnisnya, tapi dengan bergabung di sini, anda sudah MENGHEMAT BANYAK PENGELUARAN ..karena sekarang tiap anda bayar tagihan, anda akan dapat CASHBACK.

Lumayan kan?

Daftar sekarang |disini| ..gratis 100% ..tanpa biaya apapun..!

PROMO

Dapatkan kesempatan untuk memenangkan BANJIR PROMO TOTAL 5 JUTA RUPIAH di akhir Februari 2016 dan Dana Pendidikan TOTAL 50 JUTA RUPIAH Periode II Juni 2016 dari setiap transaksi Anda.

PT. BIMASAKTI MULTI SINERGI
Jalan Kolonel Sugiyono No. 104C, Yogyakarta, Indonesia 55153
Phone : 0274-4580333
www.bebasbayar.com