Share info!
Memanfaatkan pengeluaran tagihan jadi penghasilan jutaan tanpa modal!

 

Penipuan pembelian barang gaib lewat internet

Kadang kalau lagi browsing internet, saya tidak punya tujuan yg jelas. Ngawur – klik sana – klik sini.
Suatu ketika saya tertegun, membaca bahwa ada begitu banyak korban penipuan yang dilakukan secara online.

Saya bermaksud menghimpun semua informasi yg berkaitan dg penipuan tsb. Dengan harapan ikut mencegah (preventif) bagi para peselancar di dunia maya.


salam perkenalan asep nurjaman bagaimana cara jadi anggota kwa ini
saya disini cuma ingin memberitahukan supaya tidak ada korban lagi.

saya telah ketipu sama ustad asep ciwideuy no telpn 0856-2248-888 atau ke 022 73443999 atau http://ghaib99.blogspot.com

ketika saya beli wifik tentang uang asma itu tidak bekerja sama sekali tetap yang disalahkan saya udah turutin puasa 14 hari gda hasil dan hari yg berbeda saya pesan kitab asrorul aulia yg terjemahannya hrg 3jt tp sampai sekarang tdk prnh dikirim itu kitab.

Saya telpn atau sms tidak pernah diangkat jd untuk para pembaca blog wongalus hati2lah sama ustad asep ciwideuy atau goib99 ini dia penipu
wassalam.

Sumber : wongalus.wordpress.com