Uang Balik, Waspadalah…

Lumajang- Kerasnya perekonomian di masyarakat dan sulitnya mencari pekerjaan, membuat sebagaian orang melakukan berbagai cara untuk dirinya bisa bertahan hidup, serta bisa memiliki apa yang diinginkannya, dengan cara memanfaatkan ilmu Gaib, yaitu ilmu pesugihan Uang balik.

Pesugihan uang balik merupakan uang yang apabila di belanjakan akan kembali lagi ke dompet atau saku orang yang memiliki uang tersebut. Untuk kekuatan dari uang balik tersebut ialah memakai khoddam atau penunggu seperti mahluk halus dan sejenisnya. Biasanya uang balik itu mulai dari pecahan Rp.100.000.00 dan Rp.50.000.00,’.

“Uang balik, itu diisi kekuatan gaib mas,” Ujar Misjan (37) tokoh paranormal asal Desa Kudus, Kecamatan Klakah, Kabupaten Lumajang. Kepada pedomannusantara.com Senin (12/03/12).

Dirinya menegaskan, bahwa uang balik yang telah dibelanjakan pada salah satu toko, akan kembali lagi dengan jangka waktu yang tidak terlalu lama, biasanya dalam 10 menit uang balik tersebut akan ada pada dompet sipemiliknya.

“Kerjanya uang balik itu cepet mas,” terangnya.

Lebih lanjut, Misjan menambahkan, kalau uang balik kekuatan gaibnya memiliki jengkang waktu, yang biasanya terkadang cuma bertahan 5 bulan dan dalam jangka sehari bisa dibelanjakan sampai 10 kali, tergantung dari energi kekuatan gaib yang di taruh di uang tersebut.

“Tidak selamanya uang balik itu ada kekuatanya,” jelasnya.

Sementara itu, untuk mengantisipasi adanya uang balik yang masuk ke tempat penyimpanan uang, Misjan mensarankan agar supaya berhati-hati, dan untuk menetralisir denga adanya uang seperti itu, sebenarnya muda, asalkan bisa melakukannya. yaitu: dengan memberi azimat ataupun rajah ditempat penyimpanan uangnya. ataupun memakai cara yang sederhana seperti menaruh bawang putih ditempat penyimpanan uangnya, sebelum menaruh bawang putih di bacakan sholawat nabi terlebih dahulu sebanyak tiga kali, insyallah uang balik tidak akan berfungsi lagi.

“Untuk menangkal uang balik, caranya banyak mas,” pungkas Misjan. | Penulis Artikel |


Blog Perbendaharaan Gaib
Aneka Mustika untuk “Pegangan” Pribadi


About these ads